Print PDF



Minyak ini sangat multiguna dan sangat aman di pakai maupun di konsumsi. Bagi anda yang sedang mencari minyak tetes ini, berikut admin infokan spesifikasi dan kegunaan minyak ini.


Kegunaan : 
Membantu meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut serta rasa mual atau muntah.

Komposisi :
Oleum Cocos 27.5 ml, Oleum Eugenol 0.75 ml, Oleum Foeniculum 0.75 ml, Oleum Cinnamomi 0.75 ml, Oleum Papermint 0.75 ml, Zingiberis Rhizoma 0.75, Curcuma Domesticae Rhizoma 0.75 ml, Centellae Herba 0.75 gr, Psidii Folium 0.75 gr, Andrographidis Herba 0.25 gr, Graptophylli Folium 0.75 gr, Piper Betle Folium 0.5 gr.

Pemakaian :
1. Untuk meredakan sakit gigi : Teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya dan letakkan pada gigi/ tempat yang sakit, biarkan beberapa saat. Ulangi sampai rasa sakit itu reda/ menghilang. 

2. Untuk Meredakan Sariawan : Teteskan Minyak Tetes Bokashi pada luka sariawan. Teteskan Minyak Tetes Bokashi secukupnya pada kapas kemudian tempelkan pada sariawan, diamkan beberapa saat. Ulangi 3-4 kali sehari. 

3. Untik Meredakan Sakit Perut dan rasa Mual/ Muntah : Teteskan 4-5 Tetes Minyak Tetes Bokashi pada air minum/ teh hangat, tiga kali sehari.



Sekian. Dan Semoga bermanfaat.
>>ShAring is Beautifull!
Share on Google Plus

Cek Ulasan Terbaru Langsung di Email Anda,

Dimana Seminggu Sekali Masuk Email Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top